ARIPITSTOP.COM – Yamaha Vietnam resmi merilis motor sport naked 150cc, Yamaha FZ-S V3 resmi dipasarkan di Vietnam setelah sebelumnya awal tahun 2019 ini dirilis di pasar India. Yamaha FZ-S merupakan motor generasi ketiga yang kini sudah mengadopsi lampu LED serta desain yang mengarah ke klan MT Series.

Yamaha FZ-S V3 yang merupakan facelift dari FZ, varian ini kini memakai lampu depan LED, speedometer yang full digital serta sudah memakai rem ABS single channel.

Perubahannya lainnya ada pada jok belakang yang kini jok tandem, kemudian desain tangki yang kini lebih ke desain MT series.

Untuk soal mesin ternyata tetap mengusung mesin yang lama dengan teknologi Blue Core 149cc, SOHC Injeksi, 2-klep, satu silinder yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 13,2 PS @8.000 rpm dan torsi puncak 12,8 Nm @6.000 rpm.

Dilansir dari Motosaigon, motor dijual dalam dua versi yaitu FZ dan FZ-S. Selain perbedaan warna, kedua tipe ini dibedakan pada undercowl dibawah mesin dan spakbor belakang.

Yamaha FZ FI V3

Yamaha FZ-S FI V3

4 KOMENTAR

  1. keren sih, tapi sayang mesin kurang mendukung…bisa autobully kalo masuk ke sini, beda cerita kalo dipake mesin Yamaha serrow

Ketik Komentar Anda