ARIPITSTOP.COM – Yamaha Eropa resmi merilis MT-125 terbaru, desain terbaru ini menggantikan desain lama yang sebenarnya dulu sangat dinanti oleh biker Indonesia namun pada akhirnya tak juga masuk karena kini MT-125 dirubah seperti desain MT-15 di Indonesia. Sekilas desainnya sangat mirip namun ada beberapa detail perbedaannya seperti rem radial.

Untuk frame atau rangka tetap mempertahankan model deltabox. Secara spek mesin berbeda karena kubikasi beda 25cc, namun dengan tingkat kecanggihan sama yakni SOHC, VVA, Liquid Cooled FI, Mengenai VVA dari Mesin MT-125 ini akan mulai berfungsi saat menyentuh 7.000 rpm. Kemudian mesin ini juga dengan transmisi assist and slipper clutch.

Ada beberapa perbedaan antara MT-15 dibandingkan MT-125 seperti dilengkapi dengan perangkat rem yang lebih maju yakni tipe Radial. Yang ketiga posisi dari piringan cakram yang berada di sebelah kiri bukan di sebelah kanan. Yang keempat desain foot step di mana untuk MT-125 tidak sama dengan MT-15. Yang kelima adalah desain velgnya…

MT-125 baru desember 2019 rencananya hadir di dealer Eropa dengan tiga pilihan warna Ice Fluo, Icon Blue dan Midnight Black.

MT-125 Key Features
New 125cc engine with Variable Valve Actuation
Assist and slipper clutch
Modern and aggressive new body design
Dual slant-eye positions lights; LED headlight
High-specification 41mm upside down front forks
New Deltabox frame and aluminium swingarm
Wider 140-section rear tyre
Powerful radial-mount front brake caliper
Large diameter 292mm front disc brake
Sophisticated negative LCD instruments

2 KOMENTAR

  1. karena untuk SIM pemula di eropa cuma boleh naik motor yg maximal cc nya 125cc.. kalau mau naik cc ya upgrade SIMnya, tp ga bisa langsung karena ada jangka waktu dan umur untuk bisa ngambil SIM lebih lanjutnya lg..
    jd itu yg membuat motor2 yg di asia 150cc kalau di eropa jadi nya cuma 125cc..
    sisa nya bisa tanya ke mbah gugel

    CMIIW

Ketik Komentar Anda