ARIPITSTOP.COM – Badan rasanya belum fit bener setelah seminggu yang lalu baru pulang dari Jepang meliput salah satu event dari Honda, hari ini Saya kembali melakukan perjalanan menuju Jepang atas undangan dari Suzuki Indonesia. Namun kali ini lebih rame karena Suzuki memboyong 6 blogger dan 2 orang media untuk meliput langsung balapan MotoGP seri Sepang serta mengikuti kegiatan dari Suzuki Indonesia di Jepang.

Tahun ini Suzuki memboyong 6 blogger untuk sama-sama menonton secara langsung gelaran MotoGP Jepang 2019 di sirkuit Twin Ring Motegi, sebenarnya ini bukan pertama kalinya Suzuki mengajak para blogger ke Jepang, karena tahun lalu tepatnya pada bulan April 2018, Suzuki Indonesia mengajak 6 blogger yang terdiri dari Saya, Tmcblog, Mas Iwanbanaran, Kobayogas, Vandra Monkeymotoblog dan mbah dukun mengunjungi pabrik Suzuki di Hamamatsu.

Rencanannya kami akan berangkat pada Kamis malam (17/10/2019) ini menggunakan penerbangan Garuda Indonesia langsung ke Haneda dan akan sampai pada hari Jumat esok di Tokyo. Berbeda dengan penerbangan kemarin ketika naik pesawat SQ harus transit dulu ke Singapura, baik itu ketika pergi maupun pulang.

Event utama di Jepang kali ini adalah meliput langsung balapan MotoGP di Motegi, dan pastinya ada selingannya bro, hehehehe…. sudah ada beberapa jadwal keren yang disiapkan Suzuki untuk menjelajahi Jepang. Seperti Shibuya City Tour, Ricoland, Shinonome, Akibahara dan yang paling ditunggu juga adalah menjelajah salah satu dealer Suzuki di Tokyo. Jadi nanti bisa mendapatkan gambaran seperti apa dealer motor di Jepang, bagaimana proses penjualannya, apakah dealernya mewah2 seperti di Indonesia… akan saya kupas tuntas nanti…

Meskipun badan rasanya masih lelah… tetap dijalani… demi sebuah tulisan, dan kang Ari sendiri tidak akan pilih kasih sama pabrikan, diundang… ayo berangkat….!. silaturahmi itu penting…

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda