ARIPITSTOP.COM – Sudah bukan menjadi hal yang asing lagi ketika mendengar kata Nmax selalu terngiang kata “arogan”. Kejadian2 yang dilakukan biker Nmax selalu menjadi sorotan karena memang sering tersorot oleh netizen setiap kejadian2 yang bersifat negatif, namun itu sebenarnya terjadi oleh semua kalangan biker bukan biker Nmax saja, tetapi secara kebetulan Nmax menjadi tersangkanya. Tapi kalau melihat kejadian ini bagaimana?.

Sebuah video di salah satu sudut lampu merah di kota Bandung menunjukkan ada dua orang yang berboncengan, sayangnya pembonceng tidak memakai helm hingga akhirnya ditegor via pengeras suara oleh Dishub.

Dalam pengeras suara tersebut menghimbau agar pembonceng yang tidak memakai helm agar turun naik angkutan umum. Namun tak disangka, biker Nmax yang sedang berada di samping, menawarkan untuk memakai helm yang dia punya.

Tampak dalam video, biker Nmax tersebut mengambil helm dari dalam jok kemudian dikasihkan ke pembonceng yang tidak memakai helm.

Semoga jadi pembelajaran buat kedua cewek, dan respek buat biker Nmax.

Video via hp klik disini.klik disini.

6 KOMENTAR

  1. Yg arogan dan pecicilan mah banyak pengendara mbeot, sering nyalip ga ada etika tp ketika disalip lagi, langsung pelan tuh si pengendara mbeot..

Ketik Komentar Anda