ARIPITSTOP.COM – Dalam video yang sedang viral tampak seorang emak2 yang sedang naik motor tiba2 menabrak tembok akibat gagal mengendalikan motor yang dinaikinya. Emak2 ini diinfokan sedang belajar naik motor, beruntung kejadiannya ada di tanah lapang bukan di jalanan sehingga tidak mekibatkan pengguna jalan dalam kecelakaan tunggal ini.

Belajar naik motor memang disarankan di tempat yang lapang dan tidak ada keramaian disana, seperti di lapangan bola. Belajar naik motor di tempat yang sepi dan kosong tentunya akan menambah konsentrasi dan tidak membahayakan orang lain.

Banyak cerita yang didapatkan ketika sedang belajar naik motor, banyak kejadian konyol yang bikin tertawa namun tak sedikit pula cerita tragis ketika belajar naik motor.

Pengalaman saya sendiri ketika belajar naik motor dulu pakai Honda Astrea sekitar tahun 1998an ketika itu masih sekolah SMP. Diajarin oleh kakak saya, alhamdulilah saat belajar naik motor itu berjalan lancar. Tapi… ketika belum mahir naik motor, saat itu saya nekat bawa motor Vega, saya ingat banget Vega R rem cakram keluaran pertama yang diiklanin sama Didi Petet.

Ketika itu ada kepentingan yang mendesak dan harus boncengin almarhum Pakdhe saya, pede aja naik motor meski belum mahir bener. Beruntung kejadian ada di jalan kampung sehingga sepi,  Ketika ketemu jalan tanjakan yang bertepatan dengan pertigaan yang didepannya tembok, ketika hendak belok bukannya nurunin gas malah ngegas, akhire nabrak tembok juga dech meski tidak luka berarti tapi motornya jadi baret2🤣.

Itulah balada saya ketika bekajar naik motor, kalau sampeyan apa ?.

Video klik disini

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda