ARIPITSTOP.COM – Ada yang tak biasa terjadi saat pelantikan 91 kades terpilih hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2019 Kabupaten Pamekasan, Madura. Salah satu kades yang akan dilantik datang ke lokasi pelantikan yakni di Pendopo Ronggo Sukowati, dengan mengendarai motor Ninja, Sabtu (12/10/2019). Namun sayangnya tidak memakai helm, hingga akhirnya setelah selesai pelantikan, kades tersebut dicegat Polisi untuk diberikan pengarahan.

Naik motor ke pelantikan bukan tanpa alasan. Sebab, Hosnan mengaku memenuhi permintaan dari warganya yang menginginkan agar datang bersama dengan naik motor. Hosnan, calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut 2, terpilih sebagai Kepala Desa Lemper, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Rabu (11/9/2019).

“Iya biasa, mengikuti permintaan masyarakat. Ini cara untuk terus dekat dengan masyarakat,” katanya dilansir dari faktual news.

Ketika selesai melakukan pelantikan, Hosnan dan rombongan kembali akan melakukan pawai naik motor, ketika hendak meninggalkan lokasi pelantikan, Hosnan dihentikan oleh pihak Polisi yang kemudian memberikan helm untuk dipakai serta memberikan pengarahan agar memakai helm ketika naik motor.

7 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda