ARIPITSTOP.COM – Akhirnya bocor juga desain dari Kawasaki Ninja H2 versi naked  motor ini digosipkan akan dirilis di event Tokyo Motor Show 24 Oktober 2019. Motor yang konon akan diberi label Ninja Z H2 ini sudah bocor melalui media sosial yang dalam kondisi masih dalam kotak peti kemas.

Belum diketahui pasti siapa penyebar pertama desain dari Z H2, namun sudah dipastikan memanh itu adalah verai naked dari Ninja H2 Supercharged. Bisa dilihat dari batok kepalanya terdapat lambang Ninja H2, desainnya tampak bengis dengan dual eyes yang tipis dan sudah LED kemudian tampak lampu sein juga LED. Tampak jelas desainnya mirip teaser yang disebar oleh Kawasaki.

Tampak bagian rem dan kopling memakai tuas hidrolik.

Kemudian dilihat bagian frame dibalut warna merah.

Kawasaki Ninja H2 versi naked ini bagian belakang ada label Z H2 dengan emblem 3D, spakbor panjang menggantung kemudian knalpot di sebelah kanan yang besar.

Lalu bagian speedometer sudah full digital, terlihat juga masih memakai anak kunci seperti versi fairing.

Kawasaki Z H2 ini konon akan dirilis di event Tokyo Motor Show yang mulai dibuka tanggal 24 Oktober 2019 bulan ini, sayang banget… saya lagi di Tokyo pas kembali pulang ke Indonesia tgl 24/10 😓😪😭.

Ketik Komentar Anda