ARIPITSTOP.COM – Bagi Saya, motor sudah menjadi layaknya kekasih yang setiap hari harus disayangi, hal itulah yang mendasari kenapa Saya harus benar-benar merawat motor dengan baik, bukan hanya cara pakai dan rajin servis, tetapi jenis bahan bakar yang dipakai juga sangat berpengaruh terhadap kondisi motor. Itulah kenapa Saya sulit berpaling dari BBM Shell V-Power yang sudah menemani Saya selama lebih dari 6 tahun terakhir ini. Bukan hanya karena kondisi motor yang awet dan performa motor meningkat tetapi pelayanan dan hadiah serta promo yang menarik setiap membeli BBM di SPBU Shell, bahkan kali ini Shell memberikan promo yang sangat menarik yaitu koleksi “V-Power Race & Play”.

Pertama kali berkenalan dengan Shell V-Power tepatnya tahun 2013 silam, pertama kali mencoba langsung tergoda dan susah berpaling karena motor jadi lebih mudah berakselerasi, dan lebih efisien dalam konsumsi BBM yang jadi lebih irit. Asiknya lagi adalah suara raungan mesin cenderung lebih halus dan juga lebih garing seolah gerak piston lancar tanpa gesekan. Pemakaian Shell V-Power ini juga terasa ketika menghidupkan motor di pagi hari, motor sangat mudah dihidupkan dengan sekali pencet tombol starter. Suara mesin pertama kali dihidupkan terasa lebih halus tanpa efek ngelitik.

Salah satu faktor yang membuat motor nyaman ketika mengkonsumsi Shell V-Power adalah BBM ini mengandung teknologi Dynaflex. Formula teknologi DYNAFLEX mengandung tiga kali lebih banyak molekul baru pengurang gesekan dan molekul yang membersihkan untuk membantu melindungi mesin serta mengurangi deposit hasil pembakaran hingga 80%. Teknologi Dynaflex juga mengandung pengurang gesekan baru membantu piston yang ada di tengah mesin bekerja dan membantu bergerak bebas sehingga mengurangi energi yang terbuang akibat panas. Semakin sedikit energi yang terbuang membantu meningkatkan efisiensi dan performa mesin.

Tak pelak ketika mengkonsumsi Shell -V-Power tarikan motor Saya jadi lebih spontan dan ringan. Praktis Saya tidak membutuhkan putaran gas terlalu dalam untuk mendapatkan akselerasi yang dibutuhkan. BBM Shell V-Power membantu seluruh pembakaran makin sempurna dan ujung-ujungnya membuat motor lebih bertenaga awet serta prima dan hemat konsumsi bahan bakarnya. Dan pastinya berujung pada hemat biaya perawatan karena efeknya motor tidak cepat turun mesin.

Dan yang menarik saat ini adalah Saya sedang berusaha untuk mengumpulkan koleksi die cast mobil Ferrari yang ditawarkan oleh pihak Shell. Awalnya, seperti biasa ketika sedang mengisi Shell V-Power tiba-tiba dikasih tahu sama petugasnya kalau sedang ada promo harga khusus mendapatkan mobil die cast tersebut, bahkan bisa didapatkan gratis dengan menukarkan poin dari ClubSmart.

Program promo ‘V-Power Race and Play’ dimulai sejak 26 Juli lalu dan akan berlangsung hingga 31 Oktober 2019. Setiap model mobil Ferrari akan diluncurkan dua minggu sekali. Cuma dengan membeli BBM Shell bisa mendapatkan koleksi mobil Ferrari Race and Play dengan harga khusus yang sangat nyaman di kantong.

Masih dapat info dari petugas SPBU Shell di Cibubur yang ramah ini, ternyata ada 5 die cast mobil Ferrari serta 1 Truk Hauler limited edition yang bisa kita kumpulkan dari promo ‘V-Power Race and Play’, yaitu Ferrari 812 Superfast, 458 Challenge, Portofino juga ada seri FXX-K dan yang paling menarik buat Saya yang dari dulu suka nonton balap mobil F1 adalah Saya sedang mengincar Jet darat Ferrari SF71H dan Truk Hauler ini biasanya digunakan sebagai kendaraan khusus yang mengantarkan mobil F1 ke arena balap. Ferrari SF71H adalah mobil balap Formula Satu yang dirancang dan dibangun oleh Scuderia Ferrari untuk bersaing selama Kejuaraan Dunia FIA Formula Satu 2018. Mobil itu dikendarai oleh Sebastian Vettel dan Kimi Räikkönen, dan melakukan debut kompetitifnya di Grand Prix Australia 2018.

Untuk mendapatkan promo harga khusus ini caranya gampang banget, dengan cara isi bahan bakar Shell-V Power/Super/Diesel/Regular minimal 30 liter untuk mobil dan akumulasi 25 liter untuk motor dengan harga khusus mulai dari Rp 80,000. Promo ini bisa juga kita dapatkan dengan membeli pelumas oli mesin Shell atau kita juga bisa menukarkan jumlah poin yang sudah kita kumpulkan dari ClubSmart.

Bukan hanya dapat mengoleksi die cast dari mobil Ferrari, kita juga bisa memainkan koleksi mobil Ferrari dalam bentuk Game ponsel. Permainan “Shell Racing Legends Mobile Game” bisa kita download di App Store dan Play Store. Ada 4 jenis mobil yang bisa kita mainkan game ini yaitu Ferrari 812 Superfast, 458 Challenge, Portofino dan FXX-K.

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda