ARIPITSTOP.COM – Setelah terdepak dari Tech3, nasib Syahrin akhirnya terjawab dengan turun kelas di Moto2 bersama Angle Nieto Team dan bertandem dengan Aron Canet, yang saat ini masih membela Sterilgarda Max Racing Team di Moto3.

Bersama Yamaha dan Tech 3, Syahrin mampu tampil kompetitif dan konsisten bertarung di 10 besar, hasil terbaiknya adalah finis di posisi 9 di Argentina. Sayangnya, performa ini turun drastis ketika Tech 3 beralih ke KTM musim ini. Ia sulit menembus posisi 20 besar, dan akhirnya terdepak dari tim tersebut.

Tech3 KTM akhirnya memilih melepas Syahrin, nasib syahrin sempat tidak menentu hingga akhirnya memutuskan turun kelas dan bergabung dengan Agle Nieto Team.

“Saya rasa, bersama Angel Nieto Team, kami bisa bekerja dengan baik musim depan. Moto2 bukan kategori baru bagi saya, karena saya sudah menghabiskan beberapa tahun di sana. Tapi kini kami akan pakai sasis berbeda, mesin berbeda yang lebih bertenaga, dan juga ban yang berbeda,” ujar Syahrin.

“Saya pernah melawan mayoritas pembalap di kelas ini dan saya rasa saya bisa ikut bertarung di depan. Saya akan memberikan yang terbaik demi masuk peringkat lima besar. Saya percaya pada tim ini, karena saya pernah bekerja dengan beberapa anggotanya, dan saya rasa kami bisa bekerja dengan baik,” tutupnya.

Ketik Komentar Anda