ARIPITSTOP.COM – Senggolan antar pemotor di salah satu sudut jalanan di Indonesia yang berakibat dua kali tendangan pemotor yang naik Nmax ke pemotor naik Beat. Permasalahan di jalanan Jakarta dan kota sekitarnya memang begitu kompleks, macet merupakan salah satu faktor utama meningkatkan stress di jalan raya.

Insiden keributan di jalanan ini terjadi di daerah Kranji, Bekasi Jawa Barat beberapa waktu lalu. Dikutip dari akun Insagram @indonesia_bike, tekait aksi yang tidak patut ditiru ini diunggah oleh akun tersebut.

Awalnya pemotor NMAX dan BeAT melaju pelan di jalan yang terlihat agak padat. Keduanya saling berdekatan hingga akhirnya terjadi senggolan. Pemotor tampak emosi dengan menendang pemotor Beat. Keduanya saling adu mulut.

Untuk menghindari tendangan berikutnya dari pemotor NMAX, pemotor BeAT mencoba membela diri dengan mendorongnya namun justru tendangan kedua melayang hingga membuat pemotor Beat hampir terjatuh.

Mungkin inilah salah satu faktor tingkat stres yang tinggi di Jakarta dan sekitarnya, macet membuat pengguna jalan cepat emosi.

Berikut videonya :

10 KOMENTAR

  1. tak bijak menghakimi seseorang salah dan benar hanya dari melihat saja. kita gak tau apa yg sebenarnya terjadi. leres nopo mboten lek ari?..

  2. Kesabaran seseorang emang di uji waktu berkendara.. kalo ga sabar begini akibatnya, ga ada yang mau mengalah

  3. Butuh kesabaran tingkat dewa kalo sedang berkendara, kalo ga ya begini akibatnya ga ada yang mau mengalah..

Ketik Komentar Anda