ARIPITSTOP.COM – Luca Marini yang merupakan adik tiri Rossi ingin bergabung dengan Marquez di MotoGP mengalahkan sang kakak. Saat ini Luca Marini bergabung dengan Sky Racing Team VR46 di Moto2.

Marini yang membalap untuk tim Sky Racing Team VR46, bertekad tetap mengakhiri musim dengan apik. Saat ini dirinya masih tertahan di posisi ke-7 klasemen sementara dengan baru meraih dua podium.

“Musim berjalan istimewa. Ada banyak perubahan mesin dan ban dan saya harus mengubah gaya balapan. Sekarang saya berada di jalur yang tepat dan menyelesaikan musim dengan sebaik mungkin,” ujar Marini, seperti dilansir Marca.

Marini pun mengungkap hasratnya naik ke kelas MotoGP. Menariknya, rider Italia itu tak menutup peluang bergabung dengan Marquez. Sambil bercanda, Marini menjelaskan dirinya memang bertekad mengalahkan Rossi.

“Tentu saja, dan kemudian saya akan mengalahkannya di trek,” canda Marini, kemudian tertawa.

“Semua orang berjalan sesuai keinginan mereka dan MotoGP akan menjadi mimpi jika itu terpenuhi. Juga, jika Anda mendapat panggilan resmi dari Honda, Anda tidak bisa mengatakan tidak,” pungkasnya.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini