ARIPITSTOP.COM – Inilah salah satu situasi yang sering terjadi di jalan raya, ketika diri sendiri sudah mencoba untuk berhati-hati tapi justru orang lain yang seenaknya sendiri dan mengakibatkan kecelakaan. Sering sekali terjadi kendaraan baik itu motor ataupun mobil yang tiba2 belok tanpa melihat situasi dengan baik.

Seperti dalam video yang sedang viral di dunia maya ini, dilaporkan lokasi berada di Aceh. Dalam video tersebut memperlihatkan sebuah kecelakaan yang melibatkan seorang ibu2 yang mau menyeberang dan pemotor yang sedang melaju kencang di sebelah kanan.

Ibu2 yang naik motor matic berada di depan sebuah mobil, meski lampu sein menyala namun si ibu tidak melihat situasi kendaraan di belakang, tiba2 saja langsung memotong jalan.

Tak diduga motor melaju kencang, yang pada akhirnya si ibu2 lakukan aksi “Mak Kluwer…” dan “gubraaak”.

Berikut videonya

11 KOMENTAR

  1. Saat di depan ada mobil (kendaraan yang menghalangi pandangan pengendara di belakangnya) melambat, apa respons kita sebagai pemotor di belakang mobil?
    1. Langsung salip
    atau
    2. ikut melambat karena ada kemungkinan mobil menghindari sesuatu.

  2. itu sih ga murni salah emak2nya tp si bapak yg nyalip juga salah…kendaraan didepan udh melambat dia malah nyalip…dua2nya guilty

      • lha ibu2 itu jelas nga motong jalan, nga melanggar marka jalan kok, lagian udah kasih sein, lain hal kl g kasih sein terus langgar marka jalan

  3. la ini situasi yang kadang sulit dipahami. bila situasinya seperti itu apa yang sebaiknya dilakukan (isyarat) oleh pengendara mobil?

  4. Itu yg ngebut kek setan anak muda ga pake helm…
    Biasanya pamer pecakilan atau lagi mabok …apalagi aceh..heh..gw dr tetangga sebelah paham kelakuannya..sama persis ..kimak rata2 pemuda nya

Ketik Komentar Anda