ARIPITSTOP.COM – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda secara resmi memperkenalkan skutik penjelajah Honda ADV150. Digelar selama dua hari di Plaza Ambarrukmo (14-15/9), ribuan pecinta Honda dan masyarakat Yogyakarta yang hadir di lokasi memperoleh kesempatan untuk mengenal lebih dekat skutik premium yang dibekali dengan beragam fitur dan teknologi terbaru Honda.

“Terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya terhadap skutik penjelajah Honda ADV150. Tercatat, dalam dua hari pelaksanaannya 381 pengunjung merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan Honda ADV150 di area riding test. Selama kegiatan ini pula 306 unit skutik Honda terjual dan Honda ADV150 menjadi tipe dengan kontribusi penjualan terbesar.” ungkap Region Head Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo.

Turut menyemarakkan kehadiran Honda ADV150 secara resmi di Yogyakarta, Astra Motor Yogyakarta mempersembahkan beragam aktivitas bagi pengunjung Plaza Ambarrukmo. Mulai dari Honda ADV150 Exhibition, Shoes & Jacket Painting Workshop, Aerobic Competition & Zumba Party, KPOP Dance Cover Competition, Mobile Legend Competition, hingga Photography Contest.

Selama dua hari berturut-turut WTS, Cookie Monster, CND, Nandareiffan, serta Momobirv secara bergantian menghibur pengunjung Plaza Ambarrukmo yang ingin mengenal lebih dekat Honda ADV150. Sebagai bintang tamu utama, salah satu legenda dunia musik Indonesia GIGI juga tampil impresif menyapa ribuan penggemarnya.

Honda ADV150 dibekali dengan mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Untuk kemudahan berkendara, sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar dan berkesan tangguh dapat menampilkan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman. Untuk memperkuat faktor kemananan, Honda ADV150 telah dilengkapi pula dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS. Dimana ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaa

Honda ADV150 tersedia dalam 2 tipe yaitu CBS-ISS dan ABS-ISS. Honda ADV150 CBS-ISS tampil dalam empat pilihan warna yaitu Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. Tipe ini dipasarkan dengan harga OTR (on the road) Rp 33.300.00,- (Daerah Istimewa Yogyakarta) dan Rp 33.500.000,- (Kedu dan Banyumas).

Honda ADV150 ABS-ISS hadir dengan dua pilihan warna yaitu Advance Red dan Advance White. Tipe ini dapat dipinang dengan harga OTR (on the road) Rp 36.300.000,- (Daerah Istimewa Yogyakarta) dan Rp 36.500.000,- (Kedu dan Banyumas).

Sementara itu haga Honda ADV 150 CBS-ISS di Jakarta Rp 33.500.000 dan untuk ADV150 CBS-ISS Rp 36.500.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini