ARIPITSTOP.COM – Penampakan terbaru dari facelift New Yamaha Namx kembali terlihat, kali ini terlihat bagian depan belakang yang memperlihatkan beberapa perbedaan dari Nmax lawas saat ini, terlihat jelas bahwa perubahan desainnya sesuai dengan gambar paten.

Terlihat jelas New Yamaha Nmax yang sedsng dites jalanan, motor ini kejepret di daerah Cirebon. Diunggah oleh akun bernama Yachya Doank via Facebook, terlihat desain buritan dari si terduga Yamaha NMAX yang mirip dengan yang ada pada paten desain, baik yang dipatenkan di Eropa ataupun yang dipatenkan di Indonesia.

Melihat bagian depan, sayangnya gambarnya burem… namun masih bisa kita lihat dengan jelas kalau desainnya mirip banget versi paten. Headlamp LED dengan dua cluster kemudian lampu sein lebih turun kebawah.

Bisa dilihat pula dengan desain spakbor belakang dan knalpotnya tampak berbeda. Bagian velg masih sama begitu juga dengan desain velgnya.

Lalu bagian belakang, desain lampunya berbeda. Kini lebih runcing, jangan salah lihat ya foto dibawah ya… karena lampu stoplamp bagian tengahnya ditempeli pakai stiker.

Selain itu sok belakang tetap memakai subtank meski berbeda dengan gambar paten yang sok belakangnya tidak memakai subtank.

Kapan akan dirilis ?, sebentar lagi… dikisaran bulan depan hingga akhir tahun 2019. Atau justru dirilis awal tahun 2020.

13 KOMENTAR

  1. tetep wae welex lek…wagu (waton guyon) siap” mangkrak di gudang. malah lebih bagus yg gen sekarang cm stoplamp belakang yg harus dibenahi bikin mirip xmax lbih sporti. jgn ky astrea 800 😧😧😧

  2. itu bukan 2 cluster atas bawah
    tp lampunya jd lbh menyipit aja
    yg nyala cuma bagian atasnya aja

    klo nyalanya lampu dekat
    (mati)(nyala) — (nyala)(mati)
    nyalanya lampu jauh
    (nyala)(nyala) — (nyala)(nyala)
    seperti yamaha kebanyakan lampu dekatnya yg di bagian dalam

  3. -gak akan ada drlnya
    -sein masih bohlam
    -posisi “lampu senja” skr diganti lampu utama
    -cluster lampu utama ada 4, hanya di atas aja
    -lampu dekat 2 di bagian dalam
    -lampu jauh 2 di bagian luar
    -siluetnya dimirip2in kyk xmax klo malem(basicnya emang dr xmax sih desainnya)
    -yamahanya bingung, shock tabung kyknya buat pasar luar. klo masuk indo tanpa tabung dikira downgrade, gak baik untuk image skr(maybe ada kemungkinan non abs g pake tabung buat nekan harga)
    -keyless, hazard, outlet charger, smg
    -mid mirip aerox/lexy
    -area cvt ada upgrade mirip aerox dijamin nendang+bisa begaya layaknya naik harley/motor milyaran
    -frame “masih sama” cuma beda mounting dikit area depan krn sistem keylessnya, ganti body bisalah

    (hayalan dl ah =P)

Ketik Komentar Anda