ARIPITSTOP.COM – Yap, tanggal 26 September 2019 Suzuki indonesia akan mengadakan hajatan perilisan produk. Sebenarnya dari kemarin sudah mendapatkan informasi mengenai tanggal perilisan tersebut dan hari ini dipastikan bahwa Suzuki sedang menyiapkan produk baru untuk dirilis akhir bulan ini.

Jika merunut pada bocoran yang baru saja bergulir akhir2 ini, memang paling kuat adalah Suzuki akan merilis Suzuki Nex II yang akan tertempel ban dual purpose sebagai tambahan pilihan varian kepada konsumen. Meski sebenarnya agak bisa dibilang kurang all out, karena seharusnya selain ban dual purpose bisa menerapkan stang telanjang meski basic desain tetap Suzuki Nex II seperti kompetitor adanya Beat Street.

Lalu apakah benar tanggal 26 september ini momen rilisnya Suzuki Nex II Cross ?, saya belum bisa menjawab 100%, meski ada arah kesitu.

Selain pemakaian ban dual purpose, Nex II juga akan ditambah varian warna baru.

Dari foto menunjukkan bahwa ada dua tambahan warna baru dan ada dua versi varian baru dari Suzuki Nex II 2020. Nex II standar akan ditambah warna hijau sedangksn untuk Suzuki Nex II Elegan akan ditambah warna merah.

Kemudian ada dua varian baru yaitu Suzuki Nex II Cross dengan pemakaian ban dual purpose yang sudah tertempel aksesoris dengan dua pilihan warna yaitu kuning dan biru.

Lalu varian baru yang kedua adalah Nex II Fancy Dinamic dengan 3 pilihan warna yaitu Red Grey, Orange Grey dan Green Grey.

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda