ARIPITSTOP.COM – Suzuki GSX-R150 terkena penampilan menarik dengan dominasi warna merah putih, motor buatan Tambun Bekasi tersebut terlihat sangat menarik dengan livery yang mirip layaknya bendera Indonesia. Namun sayangnya motor ini tidak di Indonesia melainkan di Inggris.

Dilansir dari MCN, sport fairing di Inggris ini berlabel GSX-R125 karena memang aturan di Eropa tidak ada motor berkapasitas 150cc. GSX-R125 warna putih ini juga ternyata tidak dijual secara umum, karena warna ini hanya digunakan untuk ajang balap Suzuki BSB stars battle on GSX-R125 yang digelar di sirkuit Karting di Bruntingthorpe Proving Ground. Jadinya para bintang pembalap Suzuki di ajang British Super Bike mengikuti balapan ini diantaranya Luke Stapleford, Bradley Ray, Richard Cooper juga pembalap dari team OMG Racing’s Josh Elliott dan Billy McConnell.

Menarik melihat warnanya, dominasi warna putih kemudian tulisan Suzuki melintas besar dengan warna merah. Cakep juga, mungkin bisa jadi inspirasi modif para owner GSX-R150 di Indonesia.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda