ARIPITSTOP.COM – Kecelakan mengerikan terjadi pagi ini di jalan Narogong-Bekasi, seorang pemotor yang naik GSX-R150 alami putus tangan dan kaki tangan setelah menabrak truk setelah gagal menyalip sebuah angkot.

Terjadi di jalan raya Narogong, Bekasi Jawa Barat, Rabu 11/09/2019, kecelakaan yang menimpa seorang biker yang menunggang motor Suzuki GSX-R150. Info yang diunggah oleh akun bernama Latifah Lutfhi, biker ini alami putus tangan dan kaki bagian kanan. Serem lihatnya… jika melihat foto yang sudah viral tersebut, kondisi biker sadar bahkan masih bisa duduk meski kondisi kaki dan tangan sudah putus.

Kronologi yang beredar bahwa, awalnya biker ini mau menyalip angkot, tapi kondisinya tidak memungkinkan hingga akhirnya gagal menyalip justru tersenggol angkot dan motor oleng tak terkendali yang akhirnya terlempar ke jalur berlawanan dan apesnya dari arah depan ada sebuah truk sampah. Tabrakan tak bisa dihindari, angkot yang menyenggol dikabarkan melarikan diri.

Sebuah pembelajaran penting buat kita semua para biker agar selalu berhati2 apalagi naik motor sport yang memiliki power lebih besar yang rasanya ingin ngebut, hati2 ingat selalu keluarga menunggu di rumah.

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda