ARIPITSTOP.COM – Setiap kejadian aneh2 selalu dikaitkan dengan hal2 mistis, yap… berarti anda masih berada di negara Indonesia tercinta. Viral sebuah motor ditemukan tersangkut di pohon bambu yang rindang, banyak yang percaya jika ada kekuatan mistis diluar nalar yang membuat motor Honda Beat tersebut bisa terbang tersangkut.

Kejadian di luar nalar manusia sering dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis dan juga makhluk halus. Seperti insiden motor yang nyangkut di pohon bambu ini. Kata warganet, si pengendara motor terlihat memboncengi makhluk halus.

Diunggah di Facebook oleh akun bernama Wahyu mengunggah foto motor yang posisinya berada di antara pohon bambu.

Motor Honda Beat itu terlihat berada di bagian atas pohon dengan kondisi masih menyala, terlihat dari lampu remnya. Pada unggahan foto itu, Wahyu memberikan keterangan :

“Motor nyangkut di (pohon) bambu. TKP di barat daya Stadion Maguwoharjo, tadi pagi jam 5. Katanya sih membonceng lelembut,”

Kata korban, rasanya kayak terbang dan tahu-tahu nyangkut di (pohon) bambu. Mohon klarifikasinya,”

Tak pelak langsung dibanjiri ratusan komentar dengan bermacam persepsi.

Padahal faktanya…

Setelah ditelusuri peristiwa tersebut terjadi di Pedukuhan Jenengan RT 2 RW 7, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta pada Senin (9/9) lalu.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 05.00 WIB. Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh penghuni rumah di samping lokasi kejadian. Kedua orang yang berada di dalam rumah mendengar suara motor kencang dan merangsek ke pohon bambu yang ditanam di sebuah tebing sungai kecil.

Korban adalah seorang security yang bekerja tak jauh dari lokasi kejadian, menurut korban dirinya membawa motornya tak terasa kalau kencang dan tiba2 sudah melayang jatuh terjerembab ke pohon bambu. Beruntung korban tidak luka serius hanya lecet2 saja.

Kemudian warga menghubungi polisi dan datang empat polisi Sabhara. Saat ditanya polisi korban mulai menjawab dengan jelas.

Lebih uniknya lagi, warga pun sempat kebingungan mengevakuasi motor Beat lansiran 2017 itu. Pasalnya pohon itu tumbuh di tebing setinggi 12 hingga 15 meter. Baru pukul 11.00 WIB motor itu bisa dievakuasi. Selama proses itu motor tersebut masih nyala mesinnya.

Video proses evakuasi :

4 KOMENTAR

  1. ngantuk, motor nylonong terjun bebas terus tersangkut pohon bambu.. kuntilanak hanya alibi..
    kecuali kalau jalan lebih rendah dari pohon bambu motor tersangkut pohon, baru aku percaya ada gangguan jin..

Ketik Komentar Anda