ARIPITSTOP.COM – Rumor yang mengatakan jika Bautista akan pindah ke Honda superbike ternyata salah besar, resmi pisah dengan Ducati Bautista langsung dikaitkan dengan Honda namun ternyata dirinya menolak tawaran dari Honda untuk bergabung di musim 2020.

Bautista menolak anggaan jika dirinya lepas dari Ducati karrna alasan financial. “Itu tidak benar, tidak. Anda harus menemukan sesuatu yang memotivasi Anda dan pastinya proyek ini memotivasi saya, tapi masa depan saya adalah kesempatan yang baik juga bagi saya di mana saya akan balapan musim depan,” ujar Bautista kepada Bike Sport News.

Dia melanjutkan jika dirinya juga tidak bergabung dengan Honda seperti yang dirumorkan.

“Tapi siapa bilang saya akan balapan dengan Honda? Saya tahu, semua orang mengatakannya! Tapi saya tidak pernah mengatakan bahwa saya pergi dengan Honda. Mereka menawari saya, mereka mendorong untuk sebuah proyek baru dengan mereka, tapi saya tidak mengatakan bahwa saya akan balapan dengan mereka,” imbuh Bautista.

Belum diketahui kemana Bautista akan pergi, namun dirinya pernah bicara kalau dia hanya ingin mengendarai motor pabrikan MotoGP. Apakah akan bergabung dengan KTM menggantikan Zarco?.

“Saya menandatangani masa depan saya, tapi saya tidak bisa mengatakannya untuk saat ini. Saya tidak harus melakukan mengungkapnya, jika Anda tahu apa yang saya maksudkan,” tegas Bautista.

“Saya menyukai tantangan dan saya tidak membuat pilihan gila untuk musim depan. Saya akan menjelaskan semuanya ketika ada secara resmi. Saya berharap segera. Saya pikir minggu depan, bisa jadi, saya berharap sebelum Magny (seri Prancis). Jika tidak, saat balapan di Magny Cours saya ungkapnya,” beber Bautista.

Ketik Komentar Anda