ARIPITSTOP.COM – Lorenzo belum bisa lepas dari bayang-bayang cidera yang menghinggapinya semenjak masih bergabung dengan Ducati dan kini semakin terperosok ketika resmi pindah ke Honda. Cidera tulang belakang membuat dirinya semakin lama absen membalap.

Diharapkan menjadi tandem yang kuat bersama Marquez, penampilan Lorenzo justru sebaliknya, dia dihantui cidera dan penampilan yang belum pernah finish diurutan 10 besar. Dan yang terbaru ia justru dihantam cidera ruas tulang belakang yang membuatnya harus absen dalam empat balapan.

Lorenzo kembali turun ke lintasan balap pada MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone Minggu (25/8/2019). Sayangnya, comeback Lorenzo dinilai terlalu cepat. Pasca balapan, Lorenzo mengeluh sakit pada punggungnya.

Lorenzo sebelumnya merampungkan hari pertama tes MotoGP di Sirkuit Misano, Kamis (29/8/2019) lebih awal. Ia mengaku kalau punggungnya kembali terasa sakit, bahkan lebih sakit daripada di Silverstone.

“Sejujurnya di atas motor, feeling saya tidak luar biasa, rasa sakitnya bahkan lebih buruk daripada di Silverstone. Punggung saya terasa tidak baik,” kata Lorenzo.

Dan info terbaru yang dikeluarkan oleh Speedweek menyebutkan jika kemungkinan Lorenzo juga akan kembali absen lada dua balapan kedepan yaitu di San Marino Italia dan Aragon Spanyol.

Ketik Komentar Anda