ARIPITSTOP.COM – Hebohnya kemunculan Honda ADV150 memang mmebuat rasa penasaran yang cukup tinggi untuk segera meminangnya, penjualan dari ADV150 pun melampaui target yang sudah ditetapkan, meski begitu ternyata kehadiran ADV150 tidak mempengaruhi penjualan dari PCX 150 yang sudah lama mengaspal.

Sabtu 31 Agustus 2019, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) perkenalkan skutik penjelajah jalanan bertempat di Sumarecon Mall Serpong.

“ Sejak dikenalkan pada Juli lalu oleh Astra Honda Motor, dapat diakui produk terbaru ini langsung dapatkan perhatian konsumen yang selama ini menunggu produk AT seperti ini sehingga mampu menjadi primadona baru penjualan di Jakarta dan Tangerang, “ papar Head of Dealer Development Tangerang Wahana, Benedictus F . Maharanto.

Terdata sejak diperkenalkan Juli, Honda ADV150 langsung ‘memikat hati’ konsumen di Jakarta dan Tangerang hingga mampu terjual hingga 1.200 uni ditambah lagi dengan terjual 1.800 unit ketika pametan di GIIAS 2019, sehingga total penjualan ADV150 di area Jakarta Tangerang sudah mencapai 3.000 unit. Dan konsumen tidak perlu ragu untuk membeli ADV150 karena inden unit ini paling lama membutuhkan waktu 1 bulan saja.

“Target penjualan ADV150 sebanyak 2.500 unit setiap bulannya, jadi sudah melampaui target. Konsumen yang ingin membeli sekarang butuh waktu inden 1 bulan saja. ujar Benedictus.

Dari larisnya penjualan ADV150, ternyata tidak menutup minat konsumen yang ingin membeli PCX 150. Menurut Benedictus bahwa penjualan PCX 150 tetap stabil dan masih mengalami inden, karena kehadiran ADV150 justru membuka segmen baru di pasar motor tanah air saat ini.

“Penjualan PCX 150 stabil tidak mengalami penurunan, masih inden, karena ADV150 membuka segmen baru di pasar.” tutup Benedictus.

Advertisements

Ketik Komentar Anda