ARIPITSTOPCOM – Kecelakaan hebat menimpa Quartararo dan Dovizioso, start baru saja dimulai namun di tikungan pertama ternyata Quartararo tergelincir yang kemudian Dovizioso tak mampu menghindar dan terlibat kecelakaan. Atas insiden tersebut, Quartararo menyebutkan jika biang keladi kecelakaan adalah Alex Rins.

Quartararo mengungkapkan kecelakaan tersebut merupakan akibat dari kesalahan Alex Rins. Quartararo menyebut Rins kehilangan kendali selepas menyalip dirinya. Alex Rins kehilangan kendali bagian belakang motornya sehingga Quartararo harus menurunkan gas dan justru malah berimbas jatuh.

“Kami melakukan awal yang baik, tetapi pada tikungan pertama, Rins menyusul saya. Dia kehilangan cukup banyak kendali pada bagian belakang motor dan saya mengurangi tuas gas, agar tidak berbenturan dengannya,” jelas Quartararo.

“Saya juga melaju terlalu lebar dan terjatuh. Saya baik-baik saja, cukup beruntung saya tidak mengalami sesuatu yang cedera, itu hal positif,” ucapnya lagi.

Quartararo meyakini jika Alex Rins tidak membuat kesalahan maka dirinya bahkan Dovizioso tetap bisa meneruskan jalannya balapan.

“Saya merasa Dovi sangat tidak sehat karena dia mengalami kecelakaan hebat. Saya bahkan tidak melihat dia menabrak motor saya, dia melayang di atas motornya. Ketika saya bangun saya baru melihat dia terjatuh juga,” papar Quartararo.

“Jika Rins tidak membuat kesalahan, pasti kami terus membalap dan pada saat ini saya mulai mengambil motor. Bagi saya, kami hanya tidak memiliki keberuntungan,” katanya.

Sumber : Motorsport.com

5 KOMENTAR

  1. seiring bertambahnya pengalaman suatu saat si f1/4 pasti bisa juara, setidaknya juara seri, dan bila beruntung bisa juara dunia.

Ketik Komentar Anda