ARIPITSTOP.COM – Nasib malang menimpa Dovizioso, balapan baru saja dimulai namun dirinya terlibat kecelakaan di lap pertama tikungan pertama. Kecelakaan hebat akibat menabrak motor Quartararo yang terlebih dahulu tergelincir. Akibat kecelakaan hebat tersebut, Dovizioso langsung dilarikan ke Rumah Sakit karena sempat hilang ingatan.

Start baru saja dimulai, Dovizioso tak bisa mencegah motornya untuk menghindari tabrakan dengan motor yang ditunggangi Quartararo. Dovizioso kemudian terlempar dari motor dan mengakhiri balapan lebih cepat seperti Quartararo.

Dovizioso tampak terlempar tinggi, bahkan motor milik Dovizioso langsung terbakar hebat akibat kecelakaan tersebut.

Direktur Olahraga Ducati Davide Tardozzi dan dokter MotoGP Anel Charte, Dovizioso merasakan sakit yang luar biasa di bagian pinggul dan sempat kehilangan ingatan usai kecelakaan tersebut. Pembalap berusia 33 itu kemudian dibawa ke rumah sakit Coventry menggunakan helikopter untuk penanganan lebih lanjut dan mencegah agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

“Selama 15-20 menit, Dovizioso tidak mengingat apa pun dari kecelakaan tersebut,” kata Tardozzi dilansir dari Motorsport.

Namun kondisi terakhir dari Dovizioso mengatakan jika pembalap tersebut tidak mengalami cidera serius dan siap balapan di seri selanjutnya.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda