ARIPITSTOP.COM – Motor Yamaha R15 terekam video bisa berjalan sendiri meski tanpa ada yang naikin, video ini viral karena banyak yang komentar bagaikan ghost rider. Ternyata si pemotor ngantuk berat dan terjatuh namun motornya bisa berjalan sendiri dan berhenti setelah menabrak mobil yang sedang parkir.

Lokasi kejadian tepatnya di depan Kantor Kecamatan Nguter, Sukoharjo Jawa Tengah. Hari selasa 20/8/2019 sekitar jam 15.30, terjadi kecelakaan tunggal motor R1dengan plat AD 6693 AFG itu melaju, dari arah Utara menuju ke Selatan. Namun saat dekat TKP, pemotor asal Wonogiri itu diduga mengantuk berat hingga dirinya terjatuh dari motor.

Ketika jatuh, ternyata motor yang dinaikinya tetap melaju sendiri dan berhenti setelah menabrak mobil yang sedang parkir. Beruntung pemotor tidak ada luka yang berarti, namun kondisi mobil cukup parah juga lecet2 penyok akibat tabrakan tersebut.

Inilah salah satu contoh akibat ketika naik kendaraan sedang dalam kondisi ngantuk dan terus dipaksakan. Apalagi ketika perjalanan jauh, pastikan maksimal setiap dua jam sekali harus istirahat. Jangan berfikir cepat sampai tujuan namun mengabaikan keselamatan diri sendiri.

Berikut videonya :

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda