ARIPITSTOP.COM – Yamaha baru saja memperkenalkan Yamaha XSR155 sang retro modern dengan tag line “Heritage Soort”, belum juga nongol di Indonesia namun sudah ada kabar baru dari Jepang jika Yamaha juga tengah menyiapkan versi 250cc.

Kemunculan Yamaha XSR155 di Thailand membawa harapan baru biker Indonesia akan kerinduan motor retro, karena saat ini pabrikan Jeoang di Indonesia hanya Kawasaki yang bermain dengan W175. Sosok XSR155 sudah tercium baunya juga akan dirilis di Indonesia, jadi ini hanya masalah timing saja.

Belum usai ngomongin XSR155 justru Youngmachine mengumbar informasi jika kehadiran XSR250/300 juga sudah tercium, hmhmhm… pasar retro modern kini memang sedang digandrungi meskipun tetap memiliki pasar yang segmented.

Yanaha XSR250 infonya akan mengusung mesin dari R25 serta rangka tubular yang identik dengan R25 dan MT25, bagian sok depan juga nantinya akan mengusung sok USD yang juga akan diterapkan di New MT25.

Dari gambar rekayasa yang dibuat oleh Julaksendie disini kita bisa mereka-reka rupa dari Yamaha XSR250 nantinya, menarik sich…

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda