ARIPITSTOP.COM – Perjalanan karir Valentino Rossi memang luar biasa, meski saat ini Rossi masih mengalami kesulitan dengan motornya namun pemberitaan soal MotoGP selalu tak lepas darinya. Sudah dikabarkan akan segera pensiun dari balapan MotoGP karena umurnya yang menginjak 40 tahun, justru Rossi masih mau menikmati singlenya dan belum mau memikirkan soal pernikahan.

Rossi sempat digosipkan tak akan mau menikah karena masih fokus ambisinya meraih gelar juara dunia ke-10. Meski saat ini dirinya sudah punya kekasih tetapi jarang mengumbar kemesraan di mwdia sosial. Dalam sebuah wawancara bersama wartawan AS baru-baru ini, Rossi buka-bukaan perihal kehidupan pribadinya, termasuk tentang kelanjutan hubungannya dengan sang kekasih, Sofia Novello.

“Menikah tidak ada dalam rencanaku sekarang. Aku perlu waktu untuk memikirkan hal itu,” ujar Rossi.

Seperti diketahui, jalinan asmara antara Rossi dengan seorang model Italia bernama Francesca Sofia Novello, resmi diumumkan ke publik sejak 2018. Meski perbedaan usia keduanya terpaut 16 tahun, Rossi dan Sofia tak pernah menjadikannya sebagai masalah serius.

Tekai teki kapan Rossi akan menikah sepertinya akan terjawab ketika Rossi memutuskan untuk pensiun nanti. Saat ini Rossi masih memiliki kontrak dengan Yamaha hingga tahun 2020. Jadi keputusan The Doctor bisa kita lihat di pertengahan musim 2020 nanti, apakah dirinya tetap lanjut balapan di 2021 atau ingin menikah…

Ketik Komentar Anda