ARIPITSTOP.COM – Siapkan motor kalian karena Honda Bikers Day 2019 sebentar lagi akan digelar dan dipastikan berlokasi di Jawa Tengah tepatnya di kota Ambarawa kabupaten Semarang. Saatnya para komunitas Honda berkumpul.

Tahun lalu, tercatat sebanyak 33.675 pecinta sepeda motor Honda meramaikan seluruh rangkaian Honda Bikers Day (HBD) 2018. Pesta akbar para  bikers Honda yang diselenggarakan di tiga pulau besar di Indonesia ini berakhir di Satu Dekade HBD Nasional di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat (17/10).

Dalam setiap gelaran HBD biasanya akan diramaikan dengan berbagai aktivitas seperti special performance kesenian daerah lalu ada lapak bikers, lanjut ada tempat menyalurkan hobi para modifikasi dan masih banyak kegiatan lainnya.

Untuk penyelenggaraan ke-11 kalinya, HBD 2019 akan digelar di kota Ambarawa Jawa Tengah. Diperkerakan akan lebih banyak perserta yang datang dibandingkan di Pangandaran karena lokasi yang startegis tepat di tengah pulau Jawa.

Belum diketahui kapan tepatnya HBD 2019 akan digelar, namun biasanya akan digelar pada bulan November. Sebelum acara puncak HBD 2019, akan ada HBD regional yang akan digelar di tiga pulau yaitu Pekanbaru untuk pulau Sumatera, Balikpapan untuk pulau Kalimantan dan Toraja untuk pulau Sulawesi.

HBD pertama kali digelar di Pangandaran, Jawa Barat (2009), dilanjutkan di Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (2010), Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014), Pantai Teleng, Pacitan – Jawa Timur (2015) dan Pantai Boom, Banyuwangi – Jawa timur (2016), Landasan Udara Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta (2017) dan Pantai Pangandaran, Jawa Barat (2018).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini