ARIPITSTOP.COM – Jack Miller akhirnya memperpanjang kontraknya dengan Pramac Racing untuk musim 2020, hal ini semakin menegaskan bahwa dirinya masih dipercaya Ducati dan nasib Zarco semakin menipis untuk bisa tetap balapan di MotoGP 2020 setelah memutuskan kontrak dengan KTM.

Akhirnya terjawab Misteri mengenai masa depan Miller di Pramac Racing dipicu rumor kembalinya Lorenzo ke Ducati. Kepastian perpanjangan kontrak yang didapat Miller pada hari Rabu (14/8/2019) membalikkan prediksi tersebut.

Jack Miller justru di musim 2020 akan mendapatkan motor spek pabrikan.

“Saya sangat bahagia dapat menyepakati perpanjangan kontrak ini. Sejak awal saya sudah nyaman membalap bersama dengan Pramac Ducati. Hubungan di antara kami sangat dekat,” ujar Miller dilansur dari Crash.net.

“Saya akan kembali mengendarai motor pabrikan Ducati, dan saya akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih hasil yang bagus. Saya ingin berterimakasih kepada Ducati dan tim saya atas kerja keras mereka selama ini,” pungkas Miller.

Perpanjangan Miller ini tentunya membuat peluang Zarco semakin tipis untuk tetap balapan di MotoGP mengingat sudah tidak ada lagi kursi kosong.

Ketik Komentar Anda