ARIPITSTOP.COM – Setelah dirilis awal tahun 2019 ini, akhirnya Suzuki memberikan sentuhan auara MotoGP pada motor Gixxer SF 250, sebelumnya hal serupa juga dilakukan pada motor versi 150cc yaitu Gixxer 155 yang kental dengan aura tim Suzuki Ecstar.

Suzuki Gixxer SF 250 MotoGP Edition tidak memiliki perbedaaan lain selain corak warna yang disematkan pada motor. Tentunya warnanya memiliki aura tim MotoGP milik pabrikan Suzuki.

Namun ada sedikit perbedaan dibandingkan dengan Gixxer 155 yaitu pada bagian striping fairing kanan kiri diberikan tambahan angka 250, tentunya ini untuk membedakan antara yag 155cc dengan 250cc karena memiliki desain yang sama.

Suzuki Gixxer SF 250 mendapat teknologi Suzuki Oil Cooling System (SOCS) yang diklaim perusahaan mampu meningkatkan efisiensi dan kinerja bahan bakar, teknologi ini secara khusus dikembangkan untuk Gixxer SF 250 di India.

Motor ini masih memakai sok depan teleskopik dengan monoshock di bagian belakang dan ABS ganda sebagai standar. Fitur lain pada motor ini antara lain headlamp LED dengan DRL, konsol instrumen sepenuhnya digital, knalpot ganda, dan lampu ekor LED.

Suzuki Gixxer SF 250 MotoGP Edition dibanderol dengan harga Rs.1,71 lakh atau setara dengan Rp34.2 juta.

Ketik Komentar Anda