ARIPITSTOP.COM – Rumor kembalinya Lorenzo ke Ducati kembali mencuat bahkan tercium semakin kuat, tidak masuk dalam squad tim pabrikan melainkan kini rumor beredar jika Lorenzo akan masuk di pramac Racing pada 2020 nanti.

Kini giliran Jack Miller yang menguatkan jika Lorenzo diisyaratkan akan kembali ke Ducati. Jack Miller menilai bahwa belum diperpanjangnya kontrak dirinya dengan Pramac Racing adalah isyarat jika dirinya akan terdepak digantikan Lorenzo.

“Saya pikir ada kebenaran pada rumor tentang Lorenzo,” ucap Miller jelang MotoGP Austria di Red Bull Ring, Kamis (8/8). Motorsport.com.

“Pastinya Anda harus melihat sesuatu karena saat ini dia tidak punya apa-apa, tidak bisa mengendarai Honda. Mudah untuk memasukkan ekormu di antara kedua kakimu dan kembali berlari.” tegas Miller.

Akan tetapi, Miller menambahkan, rumor Lorenzo ke Pramac Racing tak mengganggunya. Ia percaya sebagian besar orang-orang di Ducati menginginkannya tetap bertahan. Dirinya tetap fokus pada balapan tidak terganggu oleh rumor tersebut.

“Tidak mengganggu saya sama sekali. Tidak sedikit pun. Saya tidak stres,” seru pengguna nomor #43 tersebut.

“Seperti yang saya katakan, Pramac mengajak saya dalam beberapa pertemuan dengan mereka. Pagi ini saya FaceTime dengan Paolo [Campinoti, CEO Pramac] dan Paolo bersikeras mempertahankan saya. Jadi, saya tidak terlalu stres.” Ujar Miller.

Ketik Komentar Anda