ARIPITSTOP.COM – Sempat dikabarkan kembali menjalin hubungan sebelum Ducati resmi perpanjang kontrak dengan Petrucci, Ducati ternyata kembali mengontak Lorenzo agar mau kembali balapan memakai Desmosedici meski harus berada di tim satelit.

Terbongkar informasi yang menyebutkan bahwa sebelum menambah kontrak dengan Petrucci untuk musim 2020, ternyata Ducati menawarkannya terlebih dahulu ke Lorenzo. Carlo Pernat mengungkapkan, Ducati sempat membuka peluang merekrut kembali Lorenzo dari tangan Honda.

Sementara itu, Petrucci tidak langsung mendapatkan tambahan kontrak dari Ducati setelah juara di Mugello dan finis ketiga di Catalunya. Kontrak itu akhirnya diberikan usai balapan di Assen pasca insiden Lorenzo.

Namun kini kembali beredar informasi jika Ducati sedang mendekati Lorenzo lagi. Rumor baru menyeruak menjelang MotoGP Austria di Red Bull Ring akhir pekan ini. Ducati dikabarkan berusaha menurunkan Lorenzo di Pramac Racing. Jika benar-benar terwujud, maka ia akan menggantikan salah satu dari dua pembalap muda mereka, Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Ducati dikabarkan melakukan pertemuan dengan manajer Lorenzo, Albert Valera, untuk membicarakan peluang menurunkan Lorenzo bersama Pramac Racing di MotoGP 2020. Menurut Sky Sport, pertemuan ini dilakukan pada Minggu (4/8/2019) malam, usai balapan MotoGP Ceko digelar.

Ketik Komentar Anda