ARIPITSTOP.COM – Akhirnya facelift Yamaha Nmax 2020 kejepret di jalanan saat sedang dilakukan uji jalanan, terlihat dalam foto ada dua motor misterius yang diduga kuat itu adalah Nmax 2020.

Diunggah oleh iwanbanaran.com, penampakan facelift dari Nmax sedang diuji jalanan, dalam foto tersebut terlihat ada dua unit. Meski terlihat hanya dari bagian belakang saja bisa dipastikan bahwa itu adalah Nmax facelift.

Desain dari buritan belakang sama persis seperti pada foto desain paten yang pernah terbongkar.

Lihat saja bagian lampu belakang, awalnya sich dikira desainnya mirip Xmax gitu, tapi ternyata dibagian tengah ada sambungan berupa reflektor merah yang menyatu.

Dalam desain lampu itu terlihat lampu sein menyatu dengan lampu belakang yang diduga sudah LED.

Bisa dilihat juga bagian sok belakang memakai sok tabung seperti pada hambar paten yang sudah didaftarkan oleh Yamaha di lembaga paten Indonesia.

Desain spion sama seperti di gambar paten, begitu juga dengan desain knalpot dan protectornya. Maka jelaaaas, jepretan ini adalah facelift dari Nmax 2020. Lalu kapan akan dirilis ?, infonya oaling cepat akhir tahun 2019 dan paling lambat awal tahun 2020. Sebentar lagi…

4 KOMENTAR

  1. itu kayanya cuma sticker ya om? mana ada lampu warnanya chrome begitu, harusnya kan plastik bening. kalau dari bentuk batoknya sih sama kaya gambar patentnya, tapi mungkin ditutupin sticker supaya dikira nmax lama

Ketik Komentar Anda