ARIPITSTOP.COM – Ada yang berbeda pada ajang balapan ketahanan 8 jam FIM Endurance World Championship tahun 2019 ini, sirkuit Sepang resmi menjadi tuan rumah setelah sirkuit Suzuka Jepang yang baru saja digelar yang dimenangkan tim Kawasaki. Para pembalap MotoGP akan diajak meramaikan balapan ketahanan motor produksi massal ini dan pihak SIC mengatakan jika Morbidelli dan Quartararo akan diajak ikut serta.

Sirkuit Sepang menjadi sirkuit kedua yang menjadi tuan rumah FIM Endurance World Championship (EWC) tahun 2019 setelah seri Suzuka, Morbidelli dan juga Quartararo sedang dalam proses turut serta memeriahkan race EWC yang akan berlangsung pada tanggal 13-15 Desember 2019.

Razlan Razali selaku CEO dari Sirkuit Sepang, Malaysia. Memang menginginkan agar kedua pembalap dari tim Petronas Yamaha untuk ikut memeriahkan Sepang 8 Hours karena pada bulan Desember nanti para pembalap MotoGP sudah memasuki masa libur.

“Skenario yang ideal dari Sirkuit Sepang adalah menempatkan keduanya dalam balapan 8 jam tersebut. Jadi kami akan berbicara dengan manajer masing-masing,” kata Razali, dilansir dari crash.net.

Selain itu dikabarkan juga Hafizh Syahrin, Khairul Idham Pawi, Jonas Folger, Mattia Pasini dan juga John McPhee dari Moto3 dikabarkan akan meramikan gelaran Sepang 8 Hours.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda