ARIPITSTOP.COM – Honda resmi merilis Honda ADV 150 dengan dua tipe yaitu Honda ADV 150 CBS yang dibanderol 33,5 juta rupiah dengan 4 pilihan warna dan Honda ADV ABS dibanderol 36,5 juta rupiah dengan dua pilihan warna.

Honda ADV150 merupakan motor skutik penjelajah jalanan yang canggih yang memiliki desain bodi yang futuristik dan manly sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Fitur Honda ADV 150

  • Adjustable Windscreen, Wind screen memiliki 2 tingkat ketinggian dan dapat diatur ketinggiannya dengan mudah tanpa perlu membuka baut.
  • Twin Subtank Rear Suspension, Suspensi belakang dilengkapi dengan tabung untuk mendapatkan performa rebound suspensi lebih baik dan nyaman. Pertama di matic Honda.
  • Full Digital Panel Meter, Panelmeter digital yang memberikan kesan futuristik dan berbagai informasi seperti speedometer, fuelmeter, average fuel consumption, instant fuel consumption, odometer, tripmeter, date & time , battery indicator, outdoor temperature indicator dan oil change indicator.
  • Wide Tire with Semi Dual Purpose Pattern, Ban lebar berukuran 110/80-14 (F) & 130/70-13 (R) dengan semi dual purpose pattern untuk melewati berbagai kondisi jalan.
  • Front and Rear Wavy Disc Brake, Sistem pengereman dengan wavy disc brake pada bagian depan dan belakang untuk memberikan kemampuan pengereman lebih baik dan memberikan kesan aggresif pada sepeda motor.
  • Power Charger in Console Box, Console box untuk menaruh barang dilengkapi dengan DC Power Charger agar selalu terkoneksi saat di perjalanan.
  • Honda Smart Key System, Sistem pengoperasian dengan Smart Key untuk meningkatkan keamaan sepeda motor dan memberikan kesan high class pada pemiliknya.
  • LED Headlight with DRL, Sistem pencahayaan Full LED pada headlight, taillight, dan lampu sein untuk kemampuan penerangan lebih baik dan tahan lama.
  • LED Tailight with ESS, LED Taillight dengan pattern X untuk memberikan kesan tangguh dan futuristik. Dilengkapi dengan Emergency Stop Signal (ESS) untuk keadaan darurat saat pengereman mendadak di kecepatan tinggi. *ESS hanya tersedia pada tipe ABS.
  • 28 Liter Large Utility Box with Seat Stopper, Bagasi lebar dengan kapasitas 28 Liter. Dapat digunakan untuk memasukkan helm dan barang-barang lainnya untuk mendukung aktivitas sehari-hari maupun hobby.
  • Tapered Handle Bar, Memberikan image sporti dan kenyamanan dalam berkendara di perkotaan atau jarak jauh.

Pilihan Warna Honda ADV 150

Honda ADV150 CBS

Tough Matte Brown

Tough Matte Black

Tough Red

Tough Silver

Honda ADV150 ABS

Advance White

Advance Red

Berikut simulasi kredit Honda ADV 150 yang diambil dari honda cengkarenghonda cengkareng.

Honda ADV 150 CBS

Honda ADV 150 ABS

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini