ARIPITSTOP.COM – Munculnya kembali gosip perihal pensiunnya Rossi, Yamaha yang diwakili oleh Jarvis mengatakan jika saat ini memang sedang menyiapkan masa perpisahan dengan Rossi dan pembalap Italia itu kini juga bukan masa deoan dari Yamaha. Namun Ayah Rossi justru menyebutkan jika anaknya meski sudah berumur 40 tahun masih tetap fit dan justru motor Yamaha M1 saat ini adalah motor yang paling lemot.

“Vale tidak peduli dengan rumor ini, karena, seperti biasa, dia tidak membaca apa pun tentang dirinya sendiri. Dia dalam kondisi fisik yang hebat dan saya bukan satu-satunya orang yang memperhatikannya. Semua orang disekitarnya mengucapkan kalimat yang sama,” kata Graziano Rossi dilansir dari Gazetta Sportiva.

“Mungkin dia khawatir, ya, karena akhir-akhir ini di menemui masalah,” lanjut Graziano.

Ayah Rossi ini menyebut jika performa Rossi saat ini sangat dipengaruhi oleh pengembangan motor milik Rossi.

“Saya mengacu pada pengembangan sepeda motor yang sangat rumit. Ini bukan misteri, semua orang tahu bahwa Yamaha saat ini adalah motor paling lambat di jalurnya, dalam hal kecepatan dan akselerasi.” Ujar ayah Rossi.

Graziano menjelaskan jika Rossi akan dalam performa terbaiknya jika motor yang ditungganginya sudah mendapstkan set up yang tepat.

“Kuncinya adalah untuk memulihkan apa yang hilang dalam garis lurus,” papar Graziano. Saya yakin Vale akan kembali berjuang untuk meraih podium di MotoGP seri selanjutnya.”

Ketik Komentar Anda