ARI PITSTOP.COM – Setelah dua bulan yang lalu Suzuki merilis facelift dari Suzuki Gixxer SF 155 dengan penampilan yang lebih sporty,  kini hadir versi livery MotoGP yang mengesankan motor tampak lebih gagah.

Suzuki India baru saja merilis Gixxer SF155 yang memakai livery MotoGP Suzuki Ecstar, balutan warna biru muda mendominasi motor fairing 155cc ini.

Suzuki Gixxer SF adalah dengan kapasitas 154,9 cc tipe 4 tak, single silinder,  SOHC dengan spek piston 56.0 mm serta panjang langkah 62.9 mm dapat menyemburkan power maksimum sebesar 14.8ps @8000rpm, sedangkan torsi maksimum sebesar 14 Nm @6000 rpm.

Motor ini sudah mengadopsi lampu depan LED,  begitu juga dengan lampu belakang. Bagian pengeraman sudah double disc brake. Lalu speedometer full digital,  kemudian di bagian kaki depan memakai sok teleskopik dan belakang sok single dengan 7 tingkat.

Untuk versi MotoGP ini,  Suzuki Gixxer SF dibanderol sekitar 22 jutaan rupiah di India.

5 KOMENTAR

  1. Seharusnya pihak SIS bisa bawa motor ini untuk test pasar, karena bisa ngisi line up permotoran di harga 20jt

  2. Jadi ingat Suzuki intruder 150 mejeng di Jakarta fair alhasil antusias pengunjung dan pemberitaan kurang ramai,itu berarti pasar India belum semuanya bisa diterima ditanah air.
    Justru sy sangat bangga menggunakan Suzuki buatan dalam negeri dan luar biasanya lagi ploduk ploduk Indonesia sangat bisa diterima di luar negeri.
    Cintailah ploduk plodukkkk indonesiaaaa💪💪💪

Ketik Komentar Anda