ARIPITSTOP.COM – AHM tak mau berlama2 untuk mendistribusikan motor matic adventure yang berhasil membius para biker di Indonesia, terlihat sosok Honda ADV sedang diangkut truk ekspedisi yang diangkut menuju jaringan dealer.

Honda ADV150 mengusung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Jantung ini serupa dengan milik PCX150, namun dibuat agar lebih responsif diputaran bawah dan tengah.

Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakarnya 46,6 km per liter dengan fitur ISS on. Honda mengklaim ADV mampu menempuh jarak 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Honda ADV 150 tipe ABS – ISS memiliki dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara tipe CBS-ISS punya empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. Motor ini dibanderol Rp 36,5 juta untuk tipe ABS-ISS dan Rp 33,5 juta untuk CBS-ISS on the road DKI Jakarta.

Dan memang terbukti motor ini membius banyak kalangan, bahkan seorang mekanik bengkel resmi dari brand kompetitor yang kini sudah menjabat sebagai pimpinan bengkel di daerah tangerang selatan ini langsung kepincut, bahkan langsung inden. Pagi ini saya dichating jika dirinya sedang proses inden yang katanya mencapai dua bulan.

Yap, Honda ADV 150 terbukti sudah mulai didistribusikan, sempat diabadikan yang dishare oleh akun bernama attok evandri di facebook.

Honda ADV 150 tipe ABS – ISS

Honda ADV 150 tipe CBS – ISS

 

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda