ARIPITSTOP.COM – Bertepatan dengan partisipasi PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang (18 – 28 Juli 2019), Suzuki menghadirkan pilihan warna-warna dan striping baru untuk tipe Suzuki Address Playful untuk 10 pilihan warnanya. Menariknya, 4 dari 10 pilihan tersebut merupakan alternatif warna baru yaitu dengan motif Matt Color.

Sebagai skutik serbaguna, tampilan Suzuki Address Playful semakin menarik dengan karakter terkini seperti Matt Summer RedMatt Stellar Blue,Matt Titanium Silver dan Matt Fibroin Grey. Selain warna matt tersebut, Suzuki Address Playful juga tersedia dalam pilihan warna glossy colorantara lain Majestic GoldMacho Bright  BlueAura YellowStronger RedLuminous Orange dan Hyper Pink. Ragam pilihan berwarna tersebut dapat disesuaikan dengan gaya pengendara agar semakin menawan.

Sentuhan baru yang memberikan penyegaran lainnya antara lain, two tone seatchrome cover muffler dan body striping baru yang menambah tegas aura moderen di Suzuki Address Playful. Fitur-fitur unggulan yang terdapat pada Suzuki Address Playful pun tetap dimiliki untuk utilitas dan penunjang kebutuhan pengendara skutik sehari-hari, seperti bagasi ekstra besar 20,6 liter, kompartemen penyimpanan bagian depan yang besar dan pijakan kaki yang luas. Alhasil, berkendara kemanapun dengan Suzuki Address Playful akan semakin menyenangkan.

Suzuki Address Playful dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter membuat perjalanan dapat ditempuh lebih jauh tanpa harus sering mengisi ulang bahan bakar.

Tampilan Suzuki Address Playful yang semakin trendi tersebut dapat dimiliki oleh calon konsumen Tanah Air sesegera mungkin di ajang GIIAS 2019 maupun jaringan penjualan (dealer) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia. Harga yang kompetitif senilai Rp 16.525.000,- (On The RoadDKI Jakarta) merupakan pilihan menarik bagi calon konsumen.

Bersamaan dengan kehadiran Suzuki Address Playful warna terbaru, Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengungkapkan “Langkah baru Suzuki untuk memberikan penyegaran kepada Suzuki Address Playful tahun ini dirasa menjadi keputusan tepat. Kehadirannya satu tahun belakangan ini mendapat respon baik di masyarakat Indonesia. Dengan menambahkan warna-warna berkarakter tegas dan beberapa fitur lain menjadi amunisi baru Suzuki untuk menjadi idola di kategori skutik trendi”.

Spesifikasi :

Jenis 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOCH
Diameter Langkah 51,0 mm x 55,2 mm
Isi Silinder 113 cm3
Ratio Kompresi 9,4 : 1
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Sistem Pengapian Electronic ignition
Sistem Starter Electronic and primary kick
Transmisi CVT
Kapasitas Tangki 5,2 L
Panjang 1.855 mm
Lebar 655 mm
Tinggi 1.095 mm
Jarak Sumbu 1.260 mm
Jarak Pijak 120 mm
Tinggi Jok 755 mm
Berat Kosong 97 kg
Suspensi Depan Telescopic, coil spring, oil damped
Suspensi Belakang Swingarm type, coil spring, oil damped
Rem Depan Disc brake
Rem Belakang Drum brake
Roda Depan 80/90-14 M/C 40P
Roda Belakang 90/90-14 M/C 46P

 

Pilihan Warna :

Matt Summer Red

Matt Stellar Blue

Matt Titanium Silver

 

 

Matt Fibroin Grey

Majestic Gold

Macho Bright  Blue

Aura Yellow

Stronger Red

Luminous Orange

Hyper Pink

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini