ARIPITSTOP.COM – Honda Vietnam akhirnya merilis Winner X versi 2019 yang merupakan facelift dari Supra GTR150 jika di Indonesia, motor ini memiliki desain yang sangat jauh berbeda dengan versi lama serta penambahan teknologi dan beberapa fitur.

Winner X memiliki ukuran panjang, lebar, tinggi masing-masing 2.019 x 727 x 1.088 mm, wheelbase 1.278 mm dan ketinggian jok 795 mm. Dimensi Winner X tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya, hanya tinggi stang saja yang bertambah 15 mm.

Honda Winner X mengusung teknologi PGM-FI, 4T, DOHC, mesin satu silinder, dengan kapasitas 149,1cc, dengan kombinasi gearbox 6-percepatan, untuk menghasilkan daya maksimum 15,4HP @9000 rpm dan torsi maksimum 13,5 Nm pada 6.500 rpm.

Fitur yang disematkan juga cukup banyak, dari lampu semua sudah serba LED dari headlamp, lampu belakang sampai lampu sein, speedometer sudah full digital dengan desain lebih sporty, lalu bagian pengereman kini sudah memakai disc wave dengan pilihan tipe ABS dan CBS.

Honda Winner X di Vietnam dirilis dengan tiga pilihan tipe yaitu Honda Winner X CBS, Honda Winner X ABS dan Honda Winner X Black Matte ABS.

Honda Winner X CBS

Honda Winner X ABS

Honda Winner X Black Matte ABS

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda