ARIPITSTOP.COM – Suzuki akhirnya resmi merilis motor terbaru bergenre motor naked 155cc, setelah sang fairing sudah meluncur duluan kini giliran Gixxer 155 yang mendapatkan update penampilan terbaru. Terlihat kini desainnya lebih maco dibandingkan versi sebelumnya terlebih lagi kini sudah memakai lampu LED.

Suzuki telah meluncurkan Gixxer 155 2019 di India dengan perubahan pada desain dan ditawarkan dalam tiga pilihan warna – hitam, hitam dan perak, hitam dan biru. Dan kini dilengkapi dengan instrument cluster baru bersama dengan lampu depan kombinasi LED depan dan belakang.

Suzuki Gixxer 2019 digerakkan oleh mesin SOHC 155cc, satu silinder, berpendingin udara yang sekarang sudah memakai injeksi. Motor ini menggunakan Suzuki’s SEP technology dan menghasilkan tenaga 14,1 PS dan torsi puncak 14 Nm.

Dari segi fitur, Gixxer 2019 sekarang hadir dengan headlamp dan tail lamp LED, bersama dengan speedometer digital yang menampilkan tripmeter, odometer, average dan banyak lagi. New Gixxer 155 kini dilengkapi dengan pengereman ABS, meskipun sok depan masih tipe teleskopik.

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda