ARIPITSTOP.COM – Kaget ketika mendengar kabar salah satu tim balap Indoesia dirundung masalah akibat ulah yang tak bertanggung jawab di area Bandara, tas pembalap milik robby sakera dibobol di Terminal 3 bandara internasional Soekarno Hatta. Racing suit Ardians, Sepatu dan sarung Tangan alpinestars hilang dari dalam tas, sudah menjadi hal yang sangat biasa kejadian tas atau koper dibobol di Bandara, tetapi anehnya kejadian seperti ini terus terulang.

Sebuah tim tanah air yang berlaga di luar negeri membawa prestasi atas nama negara justru mendapatkan masalah yang seharusnya tidak terjadi karena berlokasi di sebuah bandara bertaraf Internasional. Dikutip dari akun, 549kaboci_official, didalam postingannya diterangkan jika yang hilang ada werpak, sarung tangan dan sepatu balap, berikut captionnya :

“Bantu repost para pecinta balap roda dua tanah air….
Ada sebuah kejadian menyesak kan ya terjadi mengiringi keberangkatan kami menuju seri 4 kejuaraan ARRC yg berlangsung di Sirkuit Suzuka dua minggu lalu…

Tas pembalap kami @robby_sakera157 dibobol di Terminal 3 bandara internasional Soekarno Hatta. Racing suit Ardians, Sepatu dan sarung Tangan alpinestars hilang dr dalam tas… Bagaimana mungkin sebuah bandara internasional tidak memasang peralatan cctv untuk mengawasi proses loading bagasi ke dalam pesawat… Laporan sudah dilakukan akan tetapi blom ada respon bukankah ini suatu hal yg memalukan mengingat ini sebuah bandara internasional…

Perjuangan kami adalah demi merah putih Indonesia Raya dan kami berjuang dengan dana pribadi… Layak kah kami mendapatkan perlakuan seperti ini?

Kepada rekan² balap setanah air, apabila menemukan werpak/racing suit seperti di foto dengan nama Robby Sakera #157 tolong beritahu kami… Mari kita usut dan cegah agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi…”

Sungguh disayangkan, kejadian yang terus menerus terulang di bandara yang bertaraf Internasional namun memiliki pengawasan yang masih kurang bagus. Kejadian ini sebenarnya sudah terjadi dua minggu yang lalu, namun baru diposting dua hari yang lalu karena kemungkinan pihak tim Kaboci masih menunggu kejelasan dari pihak Bandara namun dirasa tidak ada hasil yang memuaskan akhirnya kejadian tersebut di posting di media sosial.

4 KOMENTAR

  1. Sebaiknya pihak kemenpora berkoordinasi dengan pihak angkasa pura, malu2in sih ini bandar udara kelas internasional masih ada malingnya terus…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini