ARIPITSTOP.COM – Suzuki Indonesia di tahun 2019 ini tercatat sudah dua kali mengeluarkan warna baru dari GSX-R150, dari edisi special dengan warna Matt merah marun kemudian kembali merilis dengan warna baru dengan fitur yang diperbarui dan ditambah, kini tercatat ada 4 pilihan type GSX-R150 yang bisa kita pertimbangkan untuk memboyong ke garasi.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan edisi spesial untuk Suzuki GSX-R150 pada awal tahun 2019. Menambah pilihan yang sudah ada dari sebelumnya yaitu Suzuki GSX-R150 tersedia dalam varian warna Matt Edition.

Suzuki GSX-R150 Matt Edition yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan warna Matt Summer Red. Perbedaan di karakter warna merah yang baru bertekstur eksklusif memberikan aura kemapanan dan sporti bagi penggunanya. Karakter warna Matt Edition mewakili keinginan publik terhadap gaya Suzuki GSX-R150 yang beda dari yang lain.

Tidak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, antara lain Single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris, selain itu  dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals.

Kemudian di ajang Pekan Raya Jakarta 2019, Suzuki resmi menambah warna baru dengan fitur yang ditambah serta diperbarui. Selain menambah warna Daytona Yellow, Suzuki GSX-R150 mendapatkan sejumlah pembaruan, antara lain Keyless Ignition System with Lamp Ring, New LCD Speedometer Backlight, Hazard Lamp & Easy Start System, Matt Titanium Handle Crown (ABS) dan Front Gold Caliper & Petal Disc Brake (ABS) yang hadir dengan pilihan warna Titan Black – Rouge Red Casting WheelsMet. Tritone Blue, Daytona Yellow dan Brilliant White – Vigor Blue Casting Wheels.

Pembaruan dan penambahan fitur baru :

  • Hazard Lamp & Easy Start System

  • New LCD Speedometer Backlight

  • Keyless Ignition System with Lamp Ring

  • Matt Titanium Handle Crown (ABS)

  • Front Gold Caliper & Petal Disc Brake (ABS)

Harga GSX-R150 2019

GSX-R150 MATT EDITION

GSX-R150 NON ABS 

GSX-R150 ABS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini