ARIPITSTOP.COM – Datang ke Honda dalam kondisi yang kurang fit, selalu mendapatkan hasil balapan yang kurang memuaskan dan sering dibekap cidera, Lorenzo dikabarkan sedang memikirkan segera pensiun di tahun ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa pertama kali datang di tim Honda, Lorenzo maskh menjalani pemulihan cidera yang didapatnya ketika balapan musim 2018 bersama Ducati.

Menjalani balapan yang sungguh berat, berbagai cara dia lakukan agar segera mendapatkan setingan yang pas di atas RC213V, bahkan sampai terbang ke Jepang menemui langsung para insinyur balap Honda namun belum juga mendapatkan hasil bagus dan justru kembali dibekap cidera.

Dari 9 seri MotoGP yang sudah berjalan, Lorenz belum satu kalipun bisa finish di 10 besar. Inilah kenapa saat ini Lorenzo sedsng memikirkan untuk pensiun dini.

Dari bernagai media di luar negeri sedsng gencar dikabarkan bahwa Lorenzo sampai bertemu dengan Fernando Alonso salah satu pembalap F1 yang memutuskan untuk pensiun tahun lalu dan memilih balapan jalur lain. Lorenzo dikabarkan meminta masukan dan pendapatnya mengenai pensiun.

Di sisi lain, Alberto Puig mengaku tak tahu apapun soal gosip pensiun salah satu pembalapnya itu.

“Saya tak tahu apapun. Saya hanya tahu dia mengalami insiden di Belanda yang membuatnya mengalami cedera,” tutur Alberto Puig dikutip dari AS.

“Semoga Lorenzo dapat segera kembali untuk memperkuat tim serta kembali menemukan sentuhannya di atas motor,” ucap Puig memungkasi.

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda