ARIPITSTOP.COM – Tak diduga bukan hanya Yamaha R15S yang resmi distop produksinya karena sudah tidak laku, ternyata motor Byson berfairing alias Fazer 150 juga sudah dihentikan produksinya lagi. Motor ini buat biker Indonesia memang terkesan aneh karena motor naked Byson dipakaikan jubah dengan headlamp yang bernuansa R15 lama.

Yamaha Fazer 150 atau lebih sering disebut dengan Byson berfairing ini diberitakan media India telah dihentikan produksinya, ada dua hal mendasar kenapa motor ini dihentikan selamanya atau hanya sementara karena memang produk ini sudah tidak lagi tercantum di website resmi Yamaha India.

Dari informasi beberapa media di India bahwa keberadaan Fazer 150 saat ini sudah tidak layak dijual karena tidak masuk dalam regulasi pemerintah India yang mengharuskan motor 150cc sudah menganut sistem rem ABS. Oleh karena alasan pertama motor ini sudah hilang di dealer2 India akibat regulasi.

Yang kedua menyebutkan kalau memang sebenarnya penjualan dari Fazer 150 sudah tidak lagi manis, alias sudah seret penjualannya di tahun 2019 ini.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda