ARIPITSTOP.COM – Akhirnya PT. Penta Java Laju Motor (PJLM) resmi mulai memasarkan jajaran moge KTM di Indonesia, dan kali ini dimulai dengan  melakukan launching akbar KTM Big bike seri KTM 790 Duke dan KTM 790 Adventure sebagai DNA Motor KTM Adventure legendaris yang menjuarai PARIS DAKAR Iebih dari 15 kali secara berturut-turut tak terkalahkan oleh merek manapun selama leblh dari 15 tahun, faktor-faktor inilah yang membuat para penggemar atau pencinta motor adventure dinanti~nantikan didunia termasuk di Indonesia.

Sebelumnya KTM Austria telah meluncurkan 2 varian ini di kancah internasional yaitu di ElCMA-Milan Motorcycle Show di italia dan pada hari ini Senin 24 Juni 2019 keduanya sekaligus diluncurkan di Indonesia tepat nya di booth KTM Indonesia di JIEXPO Kemayoran Jakarta melalui distributor KTM di Indonesia yaitu PT.Penta Jaya Laju Motor (PJLM) sekaligus menampiikan seri big bike iainnya serta varian KTM lainnya dari street bike, enduro dan his bike di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

KTM 790 Duke dan KTM 790 Adventure merupakan terobosan baru bagi KTM dengan street bike dan off-reader pertama dalam sejarah perusahaan yang menampiikan mesin compact parallel-twin.

Produk baru KTM 790 ini diambil dari DNA beberapa sumber inspirasi serta experience pada produkproduk KTM sebelumnya seperti Super Duke 1290, Super Adventure R 1290 dan Seri Paris Dakkar yang menjadi salah satu motor impian para pecinta motor sport-adventure dengan segala medan di dunia maupun di Indonesia.

Kedua tipe motor ini memiliki varian antara lain KTM Duke 790 (Black & Orange) dan KTM Adventure 790 (Orange & Putih), serta akan memilki harga berkisar Rp 300 jutaan harga promo selama |aunching tergantung tipe dan variannva. Sbb. :

  • KTM DUKE 790 : Rp 320.000.000
  • KTM ADVENTURE 790 : Rp 350.000.000

Untuk informasi lebih detail dapat mengunjungi booth KTM di arena open space 7, Jakarta Fair 2019.

Ketik Komentar Anda