ARIPITSTOP.COM – Yamaha Malaysia belum lama ini merilis versi terbaru dari Yamaha 135LC atau lebih dikenal dengan Jupiter MX 135 jika di Indonesia. Penampilan terbaru dari Jupiter MX 135cc asal di Malaysia kini lebih macho dengan update beberapa bagian.

Yamaha Malaysia saat ini menjual dua varian yaitu Yamaha 135LC yang lebih dikenal dengan Jupiter MX 135 di Indonensia kemudian Yamaha Malaysia juga menjual Y15ZR yang merupakan Yamaha MX King untuk versi Indonesia. Jangan kaget kalau Yamaha Malaysia masih mempertahankan Jupiter MX versi 135cc, karena penjualan motor ini masih sangat laris manis, bebek sport MX series di Malaysia menjadi bebek paling laris, tak heran kalau Yamaha Malaysia enggan menghentikan MX versi lawas.

Namun untuk versi 135cc, baru saja mendapatkan update desain kecil alias minor facelift karena secara desain masih mempertahankan desain lawas. Ada 4 bagian yang dirubah, yaitu :

Tebeng depan kini ada cover penutup klakson yang lebih macho.

Kini sudah terpasang pelindung mesin yang mirip undercowl gitu dech… sudah tidak perlu beli aksesoris lagi.

Yang ketiga ada perubahan bagian cover samping kanan dan kiri kini lekukannya model Air Scoop, lebih keren nich…

Dan yang terakhir adalah perubahan pada knalpot yang kini covernya mirip ada corongnya seperti MX King gitu…

Soal mesin tetap sama tidak ada perubahan, kapasitas mesin 134cc, SOHC, pendingin air radiator, power tetap 8.93kW (8,500rpm), kemudian torsi maksimum 11.79N.m (5,500rpm).

Yamaha 135LC memiliki tiga varian warna :

4 KOMENTAR

  1. Bebek masih laku ya di Jiran, sering liat kalau pas disana buat jalan di tol (bebas hambatan) tapi arah luar kota, kalau dalam kota yang banyak skutik maxi (beneran bukan mid di maxi2-in kaya di sini) cuma rata2 motornya pada butek2 jarang di cuci.

Ketik Komentar Anda