ARIPITSTOP.COM – Selama ini mungkin kita agak heran kenapa PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku distributor resmi KTM di Indonesia tidak pernah menjual apalagi mempromosikan motor2 besar dari KTM, padahal kalau kita ketahui bahwa setelah pihak PJLM resmi jadi distributor KTM di indonesia, berbagai penetrasi dilakukan agar masyarakat Indonesia semakin dekat dengan motor KTM. Dan kini para penggemar motor KTM sudah tidak bingung lagi, karena PJLM juga menjual KTM versi Big Bike.

Awalnya sekitar tahun 2016 yang lalu, distributor motor merek KTM di Indonesia terbagi menjadi dua, pertama dimiliki PT Jaya Selaras Sejahtera (JSS), dan yang kedua PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM).

JJS adalah distributor motor KTM tetapi di kelas 400 cc ke atas, sedangkan PJLM bermain di pasar 400 cc ke bawah. Jadi sebenarnya dari awal sudah jelas, akan tetapi karena ada dua distributor pada akhirnya konsumen yang dibingungkan ketika akan membeli motor street bike atau big bike.

Kabar baik berhembus ketika PT PJLM kini ternyata juga sudah mengambil alih penjualan motor Big Bike dari KTM. Hal ini bisa dilihat ketika pihak KTM membuka stand di IIMS 2019 kemarin, dimana booth yang dibuka oleh PJLM sudah dihiasi moge2 dari KTM.

Dan hal itu dibuktikan dengan teaser yang dikeluarkan di website resmi KTM Indonesia yang sedang menerbitkan sebuah teaser untuk produk KTM DUKE 790 dan KTM DUKE 790 Adventure. Bahkan, secara diam-diam PT PJLM juga sudah membuka jalur pemesanan secara online untuk kedua big bike tersebut.

Bocoran yang saya terima sich tanggal 24 Juni di PRJ nanti akan resmi dirilis kedua big bike ini dan sekalian pengumuman jika PT PJLM mulai menjual motor2 kapasitas besar dari KTM.

Ketik Komentar Anda