ARIPITSTOP.COM – Sedang viral sebuah video yang memperlihatkan seorang balita yang asik bermain korek api sendirian tanpa ada yang menegor, anak tersebut membakar sebuah motor yang sedang terparkir di garasi rumah.

Entah kemana si orang tua balita tersebut, jika melihat dari plat nomor kejadian ini ada di Kalimantan Timur namun belum diketahui dimana tepatnya kejadian.

Balita tersebut dengan bebasnya bermain korek api, terlihat lama anak ini memainkan korek apinya yang mungkin secara tak sengaja justru membakar motor Honda Vario berwarna merah.

Bahkan sampai motor terbakar hebat, dalam video tersebut belum memperlihatkan ada seseorang yang mencoba memadamkan api.

Menjadi perhatian khusus bagi orang tua agar tidak memberikan korek api kepada anak-anak, terlebih anak yang suka beli korek api di warung.

Namun dari kejadian ini justru ada yang unik, di video yang diunggah oleh akun warga sipil tersebut, ada sebuah komentar yang justru bikin geger netizen, ketika ada komentar yang menyalahkan perekam video kenapa tidak segera mengambil tindakan. Mungkin netizen tersebut tidak tahu kalau video tersebut berasal dari rekaman CCTV.

Berikut video, via hp klik disiniklik disini

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda