ARIPITSTOP.COM – Seorang pengemudi tiba-tiba keluar dari mobilnya sambil memegang sebuah pistol untuk menakuti pengemudi mobil di depannya, kejadian ini baru saja terjadi pagi ini 14/06/2019 di daerah Jakarta Pusat.

Video yang dishare oleh akun facebook bernama Romeo Guntur ini langsung menjadi viral, berikut status yang dishare oleh akun Romeo Guntur :

“Kejadian pagi ini depan kantor daerah jalan alaydrus jakpus,”

“Jalan ini 2 arah, mobil panther yg berisikan 1 orang bapak2 dan 1 anak kecil ini gak salah, dia dijalur yg bener,, dan si BMW ini jelas2 pengen nerobos kemacetan ambil jalur berlawanan, udah jelas salah begaya koboi.. saksi kami banyak, cuma kami yg lihat khawatir karena die pegang beceng ya kami cuma bisa bantu viralkan anda dengan share di sosmed yg kami punya,”

“Semua pengendara punya hak yg sama, tidak ada yg spesial bagi sipil seperti anda walaupun anda punya pestol, jangan merasa jadi jagoan dijalanan.. Anda harus minta maaf sama si pengendara panther.”

Yap, menurut keterangan dari akun Romeo Guntur dijelaskan kejadian di jalan Alaydrus Jakarta Pusat, dalam keterangannya disebutkan jalan tersebut merupakan jalan dua arah, namun sejauh admin kejahui bahwa jalan tersebut merupakan jalan satu arah, akan tetapi akan lebih baik menunggu hasil penyeledikan daripiha yang berwajib jangan membuat keputusan sepihak.

Belum diketahui secara jelas apakah yang salah dari pengemudi BMW atau Panther, namun yang pasti tindakan sopir BMW yang mengeluarkan pistol sudah tentu jangan ditiru karena bisa jadi hal tersebut merupakan tindakan penyalahgunakan senjata. Kita tunggu hasil penyelidikan dari pihak berwenang terlebih dahulu.

Berikut beberapa video dan foto yang dishare oleh akun Romeo Guntur :

via hp klik disini

via hp klik disini

14 KOMENTAR

    • ini kok kayak tontonan di youtube yg trending isinya car accident, dashcam dll… memang sih sebagian besar vidio ytb warga CHN, semrawut emang.

  1. Klo pengen petantang petenteng di +62, lu musti sipit, dijamin elu kebal hukum. Klo dilaporin malah yg lapor yg ditangkap.

Ketik Komentar Anda