ARIPITSTOP.COM – Seorang anak menangis dengan kerasnya menolak diajak pulang kampung karena tidak ada jaringan internet di kampungnya. Bocah ini sudah kecanduan dengan game yang ada di HP yang membutuhkan akses internet sehingga dirinya menolak untuk diajak pulang kampung. Kejadian adalah di Lamasi Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, saat suasana lebaran 2019.

Kejadian ini dishare oleh akun @Palopo_info dalam bentuk vidio kemudian di share oleh beberapa warganet karena memang videonya mengundang berbagai perasaan dari keprihatinan, keheranan bahkan ada juga yang terhibur dengan kejadian ini.

Sebenarnya sungguh miris, dimana anak2 sekarang sudah kecanduan dengan game terutama yang suka main ke warnet, bahkan tidak jarang mereka harus mencuri agar bisa main game di warnet.

Beberapa komentar netizen :

  • Su Cipto semoga didengar operator jeritan anak ini, sepertinya lebih penting jaringan
  • Agung Irawan Salah satu bukti efak candu game terhadap anak anak, semoga para orang tua sadar bahwa rusaknya otak serta perilaku anak disebabkan oleh orang tuanya sendiri yang mempasilitsi handphone.
  • Radity Saiyenk 5thn k depan rusak anak bangsa nha taro game.tdk ada mi na tau d sokolah
  • Petrick Jhuniorr Swedha Alhamdulillah keponakanku laki semua umur 5thn dah pegang hp tp bersyukur qt tdk mengenalkan pada mereka gameonline… Pasti cuma nonton thomas di youtube kesukaanya
  • Radity Saiyenk 5thn k depan rusak anak bangsa nha taro game.tdk ada mi na tau d sokolah
  • Mela Haryanie Astagfirullah. klo itu anak saya. saya tinggalin di kampung primitif.

Berikut videonya, via hp klik disini

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda